akhir slide show-->

EVALUASI PELAYANAN PUBLIK

Jumat, 23 Agustus 2013

Administrator

Pelayanan

Dibaca: 5870 kali

Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik di Rumah Sakit Umum Daerah KRT Setjonegoro Kabupaten Wonosobo, pada tanggal 22 Agustus 2013 dilakukan evaluasi pelayanan publik melalui lomba Citra Pelayanan Publik (CPP) oleh Pemerintah Provinsi Jawa Tengah. Selain Rumah Sakit institusi yang ditunjuk oleh Pemerintah Kabupaten Wonosobo adalah SMK 1 Wonosobo dan Kantor Pelayanan Perijinan Terpadu (KPPT). Tim CPP Provinsi  Jawa Tengah terdiri dari : Candra Yuliawan, Danang Permadi, Arifin dan Tunjung Triharto, setelah diterima di Sekretariat Daerah Wonosobo langsung melakukan cek lapangan. DI rumah sakit tim diterima langsung oleh Plt. Direktur RSUD KRT Setjonegoro dr. Okie Hapsoro BP, M.Kes, MMR di aula Wijayakusuma dan dilanjutkan cek ruangan yang dibagi menjadi 4 kelompok.

Setelah melakukan cek ruangan dilanjutkan diskusi di Sekretariat Daerah untuk membahas hasil tinjauan lapangan yang dipandu oleh Kepala Bagian Organisasi Setda Maria Susiawati, S.Sos, MPA. Dalam sambutannya Kabag Organisasi mengucapkan terima kasih kepada tim karena telah memberikan masukan kepada institusi yang ditinjau dan menyapaikan bahwa betapa pentingnya evaluasi pelayanan publik dilakukan.

Semoga ini adalah awal dari peningkatan pelayanan publik yang harus dilakukan oleh sebuah institusi yang melayani masyarakat.


Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas