Pengukuhan Dewan Pengawas Masa Bakti 2017 – 2022

Siang ini Selasa, 03 Oktober 2017 di Ruang Aula RSUD KRT. Setjonegoro  telah dilakukan pengukuhan Dewan Pengawas RSUD KRT. Setjonegoro oleh Wakil Bupati Wonosobo untuk masa bakti 2017 – 2022. Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Wonosobo, Dewan Pengawas yang lama dan Dewan Pengawas yang baru, Setda, Perwakilan Dinas Kesehatan, Direktur RS, Pejabat Struktural RS dan Perwakilan SMF.

Sambutan Wakil Bupati memulai acara pada siang ini, beliau berpesan semoga pengawasan bersama dari Kabupaten akan menjadikan rumah sakit lebih baik lagi. Pesan Bpk Sis (panggilan akrabnya) sebagai dewan pengawas yang lama, agar dewan pengawas yang baru lebih memahami dasar dari BLUD sebagai tolak ukur pengawasan. Kemudian sambutan dari Ketua Pengawas yang baru Bapak Junaidi, beliau berharap pengawasan ke depan bisa ditingkatkan kompetensi pengawas dengan adanya pelatihan tentang BLUD  serta adanya evaluasi tentang pengawasan.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan oleh Direktur Rumah Sakit  dr. Mohamad Riyatno, M.Kes beliau memaparkan tentang kondisi rumah sakit sampai saat ini dan menjelaskan rencana pengembangan rumah sakit di masa yang akan datang.

Pelantikan Dewan Pengawas Baru
Serah Terima Dewan Pengawas Lama
Serah Terima Dewan Pengawas Lama
Sambutan Wakil Bupati Wonosobo
Sambutan Dewan Pengawas Baru
Sambutan Dewan Pengawas Baru
Pemberian Cindera Mata
Pemaparan Direktur RSUD KRT. Setjonegoro
Rangkaian Pemaparan RS
Foto Bersama Dewan Pengawas yang Baru

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.