Semagat Baru Untuk RSUD KRT. Setjonegoro Lebih Baik

Tak terasa verifikasi akreditasi yang ke 2 RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo tinggal beberapa bulan lagi. Bulan Mei Tahun 2018 tepatnya akan dilakukan verifikasi ulang yang ke 2, sebagai bahan evaluasi untuk merefresh  kembali tentang akreditasi MR beserta tim panitia telah mengadakan kegiatan lomba yel-yel rumah sakit Tahun 2018 dan Lomba Tebak  Cepat Tepat Akreditasi 2018 yang diselenggarakan di Ruang Aula Wijaya Kusuma pada Tangal 01 sampai 03 Maret 2018. Kegiatan ini diikuti sebanyak 15 Peserta dari semua bidang pelayanan medis dan non medis termasuk juga dari Komite Medik.

Acara hari pertama dimulai pukul 13.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB., diawali dengan pembukaan Direktur RSUD KRT. Setjonegoro  dr. Mohamad Riyatno, M.Kes. Antusias peserta dan penonton cukup meriah yang dimulai dengan penampilan yel-yel dari masing-masing kelompok, setiap kelompok diwajibkan menggunakan acessories dari barang bekas yang bisa dimanfaatkan dipadukan dengan gerakan dan kata-kata yang membuat tawa penonton saling bersautan. Acara dilanjutkan dengan lomba tebak cepat tepat akreditasi yang terdiri dari 3 babak yaitu babak tanya jawab, babak soal lemparan dan babak rebutan. Sampai hari terakhir acara berlangsung lancar tiada halangan.

Sampai pada akhri semganat peserta lomba semaking bertambah. Berikut pemenenag lomba yel-yel dan tebak cepat tepat akreditasi tahun 2018 :

  1. Juara 1 Lomba Tebak Cepat  :  Kelompok 4
  2. Juara 2 Lomba Tebak Cepat  :  Kelompok 10
  3. Juara 3 Lomba Tebak Cepat  :  Kelompok 13
  4. Juara 1 Yel-yel Rumah Sakit Tahun 2018 : Kelompok 7
  5. Best Costume :  Kelompok 9

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.