Indahnya Idul Adha 1439 H di RSUD KRT. Setjonegoro

Segenap Civitas Hospitalia RSUD KRT. Setjonegoro mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1439 H, bagi segenap umat muslim yang merayakannya.
Tema perayaan Idul Adha RSUD KRT. Setjonegoro kali ini adalah “Mewujudkan kepedulian sosial dalam pesan nilai-nilai Idul Qurban”, tema ini diambil agar kita bisa mewujudkan pengorbanan Nabi Ibrahim AS. dan kepatuhan Nabi Ismail AS yang dapat kita terapkan pada jaman sekarang dengan meningkatkan kepedulian sosial kita kepada sesama. Perayaan Idul Adha tahun ini dimulai dengan sholat Idul Adha di depan halaman Masjid As’Syifa’ RSUD KRT. Setjonegoro, sebagai khotib Bp. H. Paima, S.Kep.Ns dan Muadzin Bp. H. Taryanto, S.Kep.Ns. Sholat Idul Adha kali ini dihadiri oleh pegawai RSUD, Keluarga Pasien, dan Masyarakat sekitar.
Sehabis sholat Idul Adha dilanjutkan dengan pemotongan hewan kurban, ada 2 ekor sapi dan beberapa kambing. Kegiatan ini dikoordinir oleh Takmir Masjid As Syifa’, sebagai kepedulian terhadap sesama hewan kurban dibagikan kepada sebagian karyawan Rumah Sakit dan warga sekitar yang membutuhkan.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *