Peresmian Si JAGO (Siap Jemput Ambulans Gratis Ok)

Sahabat sehat setjonegoro, untuk meningkatkan pelayanan masyarakat, RSUD KRT. Setjonegoro membuat inovasi baru yaitu SiJAGO (Siap Jemput Ambulans Gratis Ok).
Mulai 26 Maret 2021 secara resmi oleh Bupati Wonosobo Bapak H. Afif Nurhidayat, S.Ag
Sesuai dengan rencana kerja RSUD KRT Setjonegoro dalam program pengabdian masyarakat bahwa rumah sakit harus melaksanakan fungsi sosial dengan memberikan fasilitas pelayanan pasien dengan ambulans gratis bagi masyarakat yang membutukah bantuan medis . Kegiatan ini merupakan Responsibilitas untuk lebih mempercepat dan mempermudah akses masyarakat terhadap pelayanan kesehatan di RSUD KRT Setjonegoro. RSUD KRT Setjonegoro yang merupakan bagian tak terpisahkan dari Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Wonosobo selalu berupaya untuk meningkatkan mutu layanan kepada masyarakat Kabupaten Wonosobo.

LATAR BELAKANG

Sesuai dengan rencana kerja RSUD KRT Setjonegoro dalam program pengabdian masyarakat bahwa rumah sakit harus melaksanakan  fungsi sosial  dengan memberikan fasilitas pelayanan pasien dengan ambulans gratis bagi masyarakat yang membutukah bantuan medis .  Kegiatan ini merupakan  Responsibilitas  untuk lebih mempercepat dan mempermudah  akses masyarakat terhadap pelayanan kesehatan di RSUD KRT Setjonegoro.  RSUD KRT Setjonegoro yang merupakan bagian tak terpisahkan dari Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Wonosobo selalu berupaya untuk meningkatkan mutu layanan kepada masyarakat kabupaten Wonosobo .

TUJUAN

Tujuan dari kegiatan pelayanan

  1. Meningkatkan akses masyarakat terhadap pelayanan di RSUD KRT Setjonegoro
  2. Membantu Pemerintah Kabupaten Wonosobo dalam pemenuhan kebutuhan masyarakat terhadap layanan ambulan

SASARAN

Masyarakat Kabupaten Wonosobo yang membutuhkan pelayanan Ambulans dengan kategori  kegawatdaruratan medis

ALUR PELAYANAN

Pelayanan Ambulans SIJAGO ( SIAP JEMPUT AMBULANS GRATIS OK ) di RSUD KRT Setjonegoro dapat diberikan dengan alur sebagai berikut :

BAGAIMANA CARA MENGHUBUNGI AMBULAN SIJAGO
Masyarakat dapat menelepon ataupun mengirim WA ke Nomer : 08112721118
Petugas akan menghubungi kembali untuk melakukan anamnesa sederhana terkait dengan kondisi pasien dan kebutuhan medisnya setelah itu petugas akan menuju lokasi.

APAKAH KEUNTUNGAN DENGAN MENGAKSES SIJAGO ?
– Pada kasus kegawatandaruratan medis pasien akan tertangani lebih cepat karena Ambulans SIJAGO memiliki peralatan medis yang lengkap : Monitor Hemodinamik, Resusitator, Ventilator Mobile, EKG, Suction
– Golden periode kasus akan tertangani dengan baik karena ditatalaksana oleh tenaga medis yang terlatih
Tarif Pelayanan Ambulans SIJAGO adalah Gratis.

DUKUNGAN DAN MASUKAN TERKAIT PELAYANAN SIJAGO DAPAT LANGSUNG DISAMPAIKAN DI WEB SETJONEGORO ATAU HOTLINE SIJAGO

SIJAGO : SIGAP TANGGAP SELAMAT

@sijagoigd
#sehatbersamasetjonegoro
#sijagoigd
#ambulans
#emergency
#wonosoboambulanceclub
#112
#psc119
#ambulansdesa

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.