Family Gathering Untuk Jalin Keakraban

RSUD KRT Setjonegoro Wonosobo (27-11-2021), Pengurus Dharma Wanita Persatuan RSUD KRT Setjonegoro mengadakan family gathering sekaligus Rapat Kerja dengan agenda Penyusunan Program Kerja Tahun 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan di The great Asia Africa Lembang Jawa Barat selama 2 hari (26 -28 Nopember 2021).

Dalam sambutannya ketua Dharma Wanita Persatuan RSUD KRT Setjonegoro Ibu Kenyorini Danang Sasongko Sananto, yang juga merupakan dokter Spesialis Paru tersebut mengatakan : ” Kegiatan ini selain untuk Penyusunan Program Kerja Tahun 2022, sekaligus family gathering, karena banyak pengurus baru sehingga kita sebagai kekuarga besar Dharma Wanita Persatuan RSUD KRT Setjonegoro bisa saling mengenal dan mengakrabkan antar anggota sebagai istri seorang pegawai. Semoga dengan kegiatan ini juga bisa menambah semangat dalam mendukung suami dalam menjalankan tugasnya yang begitu padat”, ungkapnya.

Salah satu anggota pengurus Ny. Martanti Soni Budiono mengungkapkan rasa terima kasih kepada ibu ketua yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk ikut kegiatan ini, sehingga kami bisa mengenal anggota yang lain, tegasnya.

Dr. Danang Sananto Sasongko sebagai penasehat juga mengungkapkan bahwa, kegiatan ini sebagai apresiasi dan pengargaan terhadap pengurus yang telah tidak kenal lelah dalam mendampingi suami terutama dalam menghadapi pandemi kemarin. Terima kasih kepada para istri-istri dan mohon maaf belum bisa memberikan yang lebih selama ini., ungkap beliau yang juga sebagai direktur.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.