Bazar Ramadan RSUD KRT Setjonegoro sebagai wujud kepedulian sosial

RSUD KRT Setjonegoro (23-4-2022), Dalam rangka memperingati hari Kartini ke 143 Dharma Wanita Persatuan RSUD KRT Setjonegoro Wonosobo mengadakan Bazar Ramadan tahun 2022. Dengan tema ” Dengan semangat Kartini, kita wujudkan perempuan yang berdaya dan berhati mulia demi tercapainya keluarga Indonesia yang berbahagia”.
Dalam sambutannya Direktur RSUD KRT Setjonegoro Wonosobo. dr R Danang Sananto Sasongko, MM menyampaikan bahwa di saat masyarakat susah pemerintah harus ikut turun langsung, salah satunya adalah yang dilakukan Dharma Wanita RSUD KRT Setjonegoro Wonosobo yang mengadakan Bazar Murah.. , yang diikuti oleh sekitar 60 stand bazar. Selain itu dengan semangat Kartini, lahir perempuan-perempuan hebat yang selalu mendukung suami dalam kesehariannya.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten wonosobo Ny. One Andang Wardoyo dalam sambutan pembukaan Bazar, menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada Dharma Persatuan RSUD KRT Setjonegoro yang rutin menyelenggarakan Bazar setiap bulan Ramadan. Semoga bisa diikuti oleh Dharma Wanita Persatuan OPD lain.

Salah satu peserta Bazar, Ibu Kartini menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada kami yang bisa ikut berpartisipasi dalam Bazar di RSUD KRT Setjonegoro, sehingga kami bisa mengenalkan produk yang dihasilkan oleh komunitas di wonosobo, salah satunya sayuran dan tanaman hidroponik.

Salah satu pengunjung Bazar, paikun mengucapkan terima kasih atas diselenggarakannya Bazar di RSUD KRT Setjonegoro yang menyediakan sembako murah dan barang yang di sediakan juga lengkap, jadi tidak usah jauh² belanja ke pasar, ucapnya.

#sehatbersamasetjonegoro

#dwprsudkrtsetjonegorowonosobo

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.