RSUD KRT Setjonegoro Hadir dan Peduli untuk masyarakat miskin

Bertepatan hari jadi wonosobo ke 197 dan tanggal 1 Muharam 1444 H RSUD KRT Setjonegoro melaunching inovasi baru berupa pemberian bantuan makan untuk penunggu pasien kelas 3.

Kegiatan di mulai dari Apel Pagi bertempat di Halaman Rumah Sakit dipimpin langsung oleh Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat, S.Ag Kemudian acara dilanjutkan di Ruang Cempaka Lantai 4 Gedung A RSUD KRT Setjonegoro dengan pembagian makanan bagi penunggu pasien kelas 3.
Dalam sambutannya Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat, S.Ag yang didampingi jajaran manajemen dan Civitas Hospitalia menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan momentum dalam rangka menyambut tahun baru hijriah, momentum untuk selalu berbenah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Tidak hanya memberikan pelayanan bagi pasien yang diperhatikan, namun juga penunggu pasien juga penting untuk diperhatikan. Beliau berharap kegiatan ini bisa berkelanjutan, terutama kepedulian terhadap masyarakat miskin.

Dalam laporanya, Direktur menyampaikan bahwa kegiatan CSR RSUD KRT Setjonegoro dalam rangka pemberian bantuan makan bagi penunggu pasien kelas 3 ini berangkat dari visi misi Bupati dalam memberikan pelayanan khususnya kepada masyarakat Wonosobo. Kegiatan ini sebagai wujud nyata komitmen dari RSUD KRT Setjonegoro memberikan pelayanan terbaik tidak hanya untuk pasien yang dirawat juga pelayanan untuk penunggu pasien khususnya kelas 3. Dengan memberikan makanan 3 kali sehari, pagi, siang dan malam sehingga penunggu pasien tidak perlu khawatir dan bisa fokus dalam menemani/menunggui keluarganya yang sedang sakit.

Pemberian bantuan makan ini disesuaikan dengan jumlah pasien kelas 3 setiap harinya dan pada sesi pagi hari ini yaitu sebanyak 58 yang terdiri dari Dahlia 10, Bougenvile 12, Edelweis 13, Cempaka 20, Flamboyan 3

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.