In House Training Terpadu Patient Centered Care Tahun 2022 RSUD KRT. Setjonegoro

SUD KRT Setjonegoro menyelenggarakan In House Training Terpadu Patient Centered Care Tahun 2022 yang diadakan selama 6 hari dimulai Senin, 29 Agustus sampai dengan 3 September 2022 bertempat di Aula Wijaya Kusuma RSUD KRT Setjonegoro

Tujuan diselenggarakan In House Training Terpadu Patient Centered Care adalah Meningkatkan pengetahuan, pemahaman dan ketrampilan karyawan RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo terkait layanan Patient Centered Care.

Pelayanan yang berfokus pada pasien atau biasa disebut PCC (Patient Centered Care) merupakan pendekatan untuk membina hubungan timbal balik antara penyedia pelayanan dan pasien sehingga akan mengurangi konflik yang selama ini timbul sebagai akibat sedikitnya komunikasi dan informasi (Kusumaningrum, 2009).

Penerapan PCC di rumah sakit harus melibatkan semua aspek, yaitu dari pimpinan, dokter, perawat, sampai tenaga non-medis. Strategi-strategi yang dapat dilakukan dalam pelaksanaan PCC antara lain: pelatihan leadership, pemberian penghargaan dan insentif serta pelatihan untuk perbaikan mutu bagi semua karyawan.

Kegiatan In House Training Terpadu Patient Centered Care ini di ikuti oleh seluruh Karyawan dan Karyawati RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.