Visitasi Akreditasi Program Studi Sarjana Keperawatan dan Profesi Ners Fakultas Ilmu Kesehatan UNSIQ di RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo

hai #sahabatsehatsetjonegoro, Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Sains Al-Qur’an (UNSIQ) Jawa Tengah bekerjasama dengan RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo menyelenggarakan Visitasi Akreditasi Program Studi Sarjana Keperawatan dan Profesi Ners tanggal 2 Desember 2022 bertempat di Aula Wijaya Kusuma.

Acara dibuka langsung oleh Direktur RSUD KRT. Setjonegoro dr. R. Danang Sananto Sasongko, M.M. Dalam sambutannya, Direktur RSUD menyampaikan Kerjasama antara RSUD KRT. Setjonegoro dengan UNSIQ sudah berlangsung sejak lama, dan RSUD KRT. Setjonegoro terbuka bagi siapa saja yang ingin belajar maupun menimba ilmu di Rumah Sakit ini. Dalam acara ini turut hadir Bayhakki, M.Kep, Sp.KMB., PhD selaku Tim Asesor LAM-PTKes dan Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan UNSIQ Ika Purnamasari, S.Kep., Ns. M.Kep. Setelah acara pembukaan Tim Asesor melakukan telusur didampingi oleh jajaran Kepala Instalasi, Kepala Ruangan, dan juga perawat.

Semoga dengan adanya kerjasama ini RSUD KRT. Setjonegoro dapat menjadi wahana belajar bagi siapa saja yang ingin melakukan penelitian. Sehingga menjadi Rumah Sakit yang terunggul, bermutu dan terpercaya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *