APA ITU GIGI BUNGSU?

hai hai haiii #sahabatsehatsetjonegoro, udah pada tau belum apa itu gigi bungsu?
Gigi bungsu adalah gigi yang terakhir tumbuh dan terletak di bagian paling belakang dari rahang, nah sering kali rahang tidak cukup untuk menampung gigi sehingga gigi bungsu terlambat tumbuh, berada di bawah gusi atau di dalam tulang. Nah ini yang bahaya, gigi bungsu yang terlambat tumbuh dapat menyebabkan impaksi, yaitu keadaan gigi mengalami hambatan dalam arah tumbuh dan tidak dapat mencapai posisi yang seharusnya. Makanya kenapa gigi bungsu pelu diangkat?
1. Berpotensi menimbulkan karies gigi
2. makanan mudah terselip
3. Tempat berkumpulnya debris dan bakteri
4. Gusi bengkak
5. Rasa sakit
7. Mendorong gigi lainnya
8. Berpotensi merusak gigi lainnya
9. Berbentuknya kista

Terus kalau kita punya gigi bungsu dan ada ciri ciri seperti di atas bagaimana min?
Tenang, mimin setjonegoro punya solusinya, #sahabatsehatsetjonegoro tidak perlu khawatir Klinik Gigi dan Bedah Mulut RSUD KRT. Setjonegoro melayani pengangkatan gigi bungsu dan masalah gigi lainya, ditangani oleh Dokter Spesialis yang sudah berpengalaman masalah gigi dapat tertangani dengan mudah.

Klinik Gigi dan Bedah Mulut berlokasi di Lantai 2 Gedung Rawat Jalan RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo melayani setiap hari senin sampai sabtu.
Ayoo jika #sahabatsehatsetjonegoro mengalami masalah gigi bungsu tidak perlu khawatir langsung saja datang ke klinik gigi dan bedah mulut RSUD KRT. Setjonegoro

——————————————
Download Aplikasi Pendaftaran Online RSUD KRT. Setjonegoro di Google Playstore

Informasi lebih lanjut hubungi
Telp. (0826) 321091 atau
WA. 0811-2969-666

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *