SURVEY AKREDITASI RSUD KRT. SETJONEGORO WONOSOBO OLEH SURVEIOR LEMBAGA AKREDITASI RUMAH SAKIT DAMAR HUSADA PARIPURNA (LARS-DHP)

Selasa, 27 Desember 2022 telah dilaksanakan hari pertama luring Kegiatan Survey Akreditasi RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo oleh Surveior Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna (LARS-DHP). Kegiatan seremoni dibuka dengan pentas tari tradisional oleh karyawan dan karyawati RSUD KRT. Setjonegoro di Aula Wijaya Kusuma.
Bertindak sebagai surveior dari Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna (LARS-DHP) yaitu dr. Rini Susilowati, M.Kes, MM selaku ketua tim survey dan Solikin, S.Kep., Ns., M.K.M.
Turut hadir Bupati Wonosobo H. Afif Nurhidayat, S.Ag beserta Dewan Pengawas dr. Mohamad Riyatno, M. Kes, Drs. M. Kristijadi, M.Si serta Nuke Maya, SE, dan didampingi oleh Direktur RSUD KRT. Setjonegoro dr. R. Danang Sananto Sasongko, MM beserta jajaran manajemen.

Setelah kegiatan seremoni, dilanjutkan oleh tim surveior melakukan telusur ke ruang atau ke instalasi RSUD KRT. Setjonegoro. Kegiatan telusur hari ini merupakan lanjutan dari telusur dokumen yang telah dilaksanakan secara daring pada hari Sabtu, 24 Desember 2022.

Survey Akreditasi RSUD KRT. Setjonegoro ini akan dilaksanakan selama 3 hari yaitu pada tanggal 24 Desember , 27 Desember, dan hari terakhir tanggal 28 Desember 2022

Semoga Kegiatan Survey Akreditasi RSUD KRT. Setjonegoro ini dapat berjalan lancar, sehingga RSUD KRT. Setjonegoro mendapatkan predikat Paripurna. Sehingga menjadi Rumah Sakit yang Terunggul, Bermutu dan Terpercaya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *