EXIT CONFERENCE SURVEY AKREDITASI RSUD KRT. SETJONEGORO LURING OLEH SURVEIOR LEMBAGA AKREDITASI RUMAH SAKIT DAMAR HUSADA PARIPURNA (LARS-DHP)

Rabu, 28 Desember 2022. Exit Conference Survey Akreditasi RSUD KRT. Setjonegoro secara luring ditutup dengan kemeriahan penampilan drama, paduan suara dan flashmob bersama karyawan/karyawati RSUD KRT. Setjonegoro.

Kegiatan hari ini dibuka dengan briefing dan evaluasi hasil telusur yang sudah dilakukan pada tanggal 27 Desember 2022 oleh Surveior Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna (LARS-DHP) dr. Rini Susilowati, M.Kes, MM selaku ketua tim survey dan Solikin, S.Kep., Ns., M.K.M. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan telusur kembali ke ruang/instalasi yang kemarin belum selesai.

Setelah kegiatan telusur selesai dilanjutkan dengan telaah dokumen Rekam Medis RSUD KRT. Setjonegoro di ruang rapat melati serta wawancara kualifikasi staf dan telaah dokumen kepegawaian. Setelah itu dilanjutkan sesi edukasi simulasi Code Blue pengaplikasian Bantuan Hidup Dasar.

setelah kegiatan telaah dokumen Rekam medis dan Kulifikasi Staf selesai dilanjutkan dengan Laporan Surveior yg bertempat di Aula Wijaya Kusuma.

Kegiatan Survey Akreditasi RSUD KRT. Setjonegoro ditutup dengan sambutan dan ucapan terima kasih Direktur RSUD KRT. Setjonegoro dr. R. Danang Sananto Sasongko, MM kepada tim Surveior dan puncaknya adalah penampilan drama akreditasi Code Blue, penampilan paduan suara, serta Flash Mob yang diikuti oleh seluruh Civitas Hospitalia RSUD KRT. Setjonegoro

Semoga RSUD KRT. Setjonegoro berhasil mendapatkan Akreditasi Paripurna. RSUD KRT. Setjonegoro Terunggul, Bermutu dan Terpercaya. Akreditasi Paripurna BISA BISA BISA !!!

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *