FORUM KONSULTASI PUBLIK DAN PERESMIAN REVITALISASI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KRT. SETJONEGORO

RSUD KRT. Setjonegoro telah menyelenggarakan Forum Konsultasi Publik dan Peresmian Revitalisasi Rumah Sakit Umum Daerah KRT. Setjonegoro bertempat di Aula Wijaya Kusuma Rabu, 8 Februari 2023.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Wonosobo H. Afif Nurhidayat, S.Ag, Wakil Bupati Wonosobo Drs. H. Muhammad Albar, M.M, jajaran FORKOPIMDA, Kepala OPD, Kepala Puskesmas, Camat dan Pimpinan Perusahaan Mitra.

Kegiatan dibuka dengan paparan Direktur RSUD KRT. Setjonegoro dr. R. Danang Sananto Sasongko, M.M tentang sejarah berdirinya rumah sakit serta inovasi layanan RSUD KRT. Setjonegoro. Acara dilanjutkan dengan sambutan Bupati Wonosobo, dalam sambutannya Bupati Wonosobo mengapresiasi inovasi yang telah dilakukan oleh RSUD KRT. Setjonegoro terutama peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Bupati Wonosobo juga menyampaikan semangat dan dorongan agar RSUD KRT. Setjonegoro terus melakukan inovasi baik inovasi pelayanan, maupun peningkatan fasilitas kesehatan (alat kesehatan, fasilitas rumah sakit) agar masyarakat lebih nyaman dan tidak perlu dirujuk ke rumah sakit luar Wonosobo.

Acara dilanjutkan dengan sesi diskusi tanya jawab, kritik dan saran kepada RSUD KRT. Setjonegoro. Sesi diskusi dikuti oleh peserta FKP dengan memberikan masukan yang positif untuk kemajuan RSUD KRT. Setjonegoro agar lebih maju dan terus berkembang.

Menutup kegiatan Forum Konsultasi Publik dan Peresmian Revitalisasi Rumah Sakit, kegiatan dilanjutkan dengan Hospital Tour meninjau layanan dan fasilitas terbaru RSUD KRT. Setjonegoro.

Harapannya kegiatan ini menjadi motivasi bagi RSUD KRT. Setjonegoro agar terus melakukan inovasi, baik peningkatan layanan kesehatan maupun peningkatan fasilitas rumah sakit agar masyarakat Wonosobo semakin nyaman untuk berobat di RSUD KRT. Setjonegoro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *