RAYAKAN HUT KE-87 RSUD KRT. SETJONEGORO JALIN SILATURAHMI DENGAN PERSATUAN TUNA NETRA INDONESIA CABANG WONOSOBO DAN PEDAGANG KAKI LIMA SEKITAR RUMAH SAKIT

Dalam rangka hari jadi ke-87, RSUD KRT. Setjonegoro menyelenggarakan acara silaturahmi dengan Persatuan Tuna Netra Indonesia Cabang Wonosobo (PERTUNI) dan Pedagang Kaki Lima (PKL) sekitar rumah sakit, Sabtu 11 Februari 2023 di Aula Wijaya Kusuma RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo.
Kegiatan ini dihadiri 35 peserta dari PERTUNI, 25 PKL sekitar rumah sakit, perwakilan Dinas Sosial Kab. Wonosobo, BAPPEDA Kab. Wonosobo, Dinas Kesehatan Kab. Wonosobo, serta Badan Pengelolaan Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah Kab. Wonosobo

Acara dibuka dengan sambutan dan paparan Direktur RSUD KRT. Setjonegoro dr. R. Danang Sananto Sasongko, M.M. Tujuan dari kegiatan ini, selain menjalin silaturahmi juga mengenalkan layanan unggulan RSUD KRT. Setjonegoro.

Kemudian acara dilanjutkan dengan diskusi interaktif tanya jawab, masukan dan kritik tentang pelayanan yang ada RSUD KRT. Setjonegoro. Dalam diskusi tersebut, peserta mengapresiasi peningkatan layanan yang telah dilakukan oleh RSUD KRT. Setjonegoro baik dalam peningkatan fasilitas maupun peningkatan pelayanan kepada pasien penyandang disabilitas.

Acara ditutup dengan foto bersama dan pemberian bingkisan berupa satu set alat pijat dan termos kepada peserta, yang secara simbolis diberikan oleh Direktur RSUD KRT. Setjonegoro kepada masing masing perwakilan PERTUNI Cabnag Wonosobo dan PKL sekitar rumah sakit.

Harapannya, dengan kegiatan ini selain merayakan hari jadi rumah sakit ke-87 juga mempererat tali silaturahmi antara OPD Kab. Wonosobo, RSUD KRT. Setjonegoro, PERTUNI Cabang Wonosobo dan Pedagang Kaki Lima di sekitar rumah sakit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *