RATUSAN PESERTA IKUTI JALAN SEHAT DAN DONOR DARAH RAYAKAN HUT KE – 87 RSUD KRT. SETJONEGORO

Meriahkan Puncak Acara Hari Jadi RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo. RSUD Wonosobo menyelenggarakan kegiatan Gerr…sama RSUD KRT. Setjonegoro yang diawali dengan acara Jalan Sehat dan Donor Darah. Acara ini berlangsung di Halaman Sasana Adipura Wonosobo yang diikuti oleh karyawan-karyawati RSUD dan masyarakat umum, Minggu 12 Februari 2023.

Acara Jalan Sehat dibuka oleh Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat, S.Ag didampingi oleh Direktur RSUD KRT. Setjonegoro dr. R. Danang Sananto Sasongko, M.M.

Rute Jalan Sehat ini dimulai dari Halaman Sasana Adipura kemudian menuju barat ke SMP N 1 Wonosobo kemudian ke arah utara menuju ke Jl. Tirto Aji No. 2 PDAM Tirto Aji untuk pembagian kupon doorprize. Kemudian peserta diarahkan kembali ke Halaman Sasana Adipura untuk menikmati sarapan nasi megono dan tempe kemul yang sudah disiapkan oleh panitia.

sembari sarapan peserta menikmati penampilan Alphabloho dan Tarian Tradisional Lengger. Penampilan Falshmob oleh Karyawan-Karyawati RSUD KRT. Setjonegoro juga tidak ketinggalan mewarnai keseruan acara ini.

Kegiatan Jalan Sehat dan Donor Darah ini merupakan salah satu rangkaian puncak hari jadi ke-87 Gerrsama RSUD KRT. Setjonegoro.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *