AWALI PELAYANAN PASCA LEBARAN, RSUD KRT. SETJONEGORO GELAR APEL RUTIN DAN HALAL BI HALAL

AWALI PELAYANAN PASCA LEBARAN, RSUD KRT. SETJONEGORO GELAR APEL RUTIN DAN HALAL BI HALAL

RSUD KRT. Setjonegoro gelar apel pagi rutin bertempat di halaman Rumah Sakit Kamis, 27 April 2023. Direktur RSUD KRT. Setjonegoro dr. R. Danang Sananto Sasongko, MM memimpin langsung apel pagi tersebut. Dihadapan Civitas Hospitalia RSUD KRT. Setjonegoro dr. R. Danang Sananto Sasongko, MM mengingatkan untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pasien maupun pengunjung rumah sakit, Direktur juga menyampaikan pentingnya menjaga silaturahmi dan juga komunikasi antar karyawan maupun karyawan dengan pasien. Hal ini untuk menjaga kepercayaan masyarakat Wonosobo terhadap layanan kesehatan RSUD KRT. Setjonegoro. Turut hadir pula Dokter Spesialis, Dokter Umum, dan Jajaran Manajemen RSUD KRT. Setjonegoro.

Selepas Apel Pagi, kegiatan dilanjutkan dengan bersalam-salaman antar pegawai RSUD KRT. Setjonegoro. Kegiatan ini menjadi hal yang efektif untuk bersilaturahmi saling memaafkan setelah Hari Raya Idul fitri sebelum karyawan – karyawati RSUD KRT. Setjonegoro kembali memberikan pelayanan kepada Pasien.

Kegiatan halal bi halal juga diringi lantunan sholawat oleh Grup Hadroh Asy Syifa RSUD KRT. Setjonegoro. Tidak hanya itu, sebagai penutup kegiatan ada pembagian sarapan nasi megono dan tempe kemul makanan khas wonosobo kepada seluruh peserta apel dan halal bi halal.

#rsudwonosobo#sehatbersamasetjonegoro#wonosobo#apel#halalbihalal#silaturahmi#pelayanankesehatan#rsudterunggul#rsudbermutu#rsudterpercaya

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *