PENTINGNYA CEK GULA DARAH SETELAH MAKAN HIDANGAN LEBARAN

hai #sahabatsehatsetjonegoro, gimana nih lebarannya?
Nikmatnya santapan khas Lebaran tentu tak boleh dilewatkan. Namun, jangan makan terlalu banyak, ya. Selain enggak baik bagi kesehatan, asupan gula dan garam yang berlebihan bisa memicu munculnya berbagai penyakit, lho.

Untuk berjaga-jaga, sebaiknya #sahabatsehatsetjoengoro perlu melakukan pemeriksaan kesehatan setelah Lebaran. Terpenting, pemeriksaan kesehatan setelah lebaran tanpa harus menunggu kemunculan gejala penyakit. Salah satunya adalah cek gula darah

Cek gula darah merupakan salah satu jenis pemeriksaan kesehatan yang umum dilakukan setelah Lebaran. Hal ini penting untuk memantau kadar glukosa dalam darah serta mendeteksi risiko penyakit diabetes.

Tak jarang, takjil buka puasa maupun sajian khas Lebaran yang manis dan segar mengandung tinggi gula. Bila disantap berlebihan, maka hal itu bisa meningkatkan kadar gula darah dan perlu dipantau melalui cek gula darah.

Yuk Konsultasikan dan lakukan pemeriksaan Cek Gula Darah Di RSUD KRT. Setjonegoro

Layanan Laboratorium dan Klinik Medical Check Up
Jadwal layanan
Senin – Sabtu
08.00 WIB – 12.00 WIB

——————————————————–
Jam Pendaftaran Rawat Jalan RSUD KRT. Setjonegoro
Senin – Kamis : 07.00 WIB – 10.30 WIB
Jumat – Sabtu : 07.30 WIB – 09.30 WIB

#sehatbersamasetjonegoro#rsudwonosobo#wonosobo#lebaran#makanan#idulfitri#laboratorium#terunggul#bermutu#terpercaya#kolestrol#darahtinggi#asamurat#cekguladarah

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *