TINGKATKAN LAYANAN, RSUD KRT. SETJONEGORO GELAR APEL BESAR BULAN MEI TAHUN 2023

RSUD KRT. Setjonegoro menggelar apel besar rutin yang dilaksanakan Senin, 15 Mei 2023 bertempat di halaman Rumah Sakit. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Direktur RSUD KRT. Setjonegoro dr. R. Danang Sananto Sasongko, MM diikuti oleh seluruh jajaran manajemen, dokter umum, dokter spesialis serta karyawan/karyawati RSUD KRT. Setjonegoro. Dalam amanatnya Direktur selalu mengingatkan untuk selalu menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada pelanggan diseluruh unit rumah sakit. Hal ini guna menjaga kepercayaan masyarakat wonosobo yang sudah mempercayakan layanan kesehatan kepada RSUD KRT. Setjonegoro.

Dalam kesempatan yang sama Direktur memberikan kenang kenangan sebagai tanda ucapan Terima Kasih dari RSUD KRT. Setjonegoro kepada pagawai yang masuk purna tugas IIN SALAMAH, SE (Pengolah Data Laporan Pertanggungjawaban Keuangan) RSUD KRT. Setjonegoro. Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan penyerahan Penghargaan Kepada dr Kenyorini, Sp.PKR, FISR sebagai Pegawai Berpenampilan Menarik Periode Triwulan I 2023, Basirun sebagai Pegawai Ter-Rajin Periode Triwulan I 2023, Novi Rohyanti S.Kep.Ns sebagai Pegawai Ter-Ramah Periode Triwulan I 2023, Maskhun Ridlowi, AMK sebagai Pegawai Ter-Siaga dan Semangat Periode Triwulan I 2023.
Dengan adanya apresiasi dan penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi dan semangat seluruh civitas hospitalia RSUD KRT. Setjonegoro dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

#rsudwonosobo#sehatbersamasetjonegoro#wonosobo#apelrutin#penghargaanpegawai#pelayanankesehatan#rsudterunggul#rsudbermutu#rsudterpercaya

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *