AWALI PELAYANAN BULAN NOVEMBER, RSUD KRT. SETJONEGORO GELAR APEL BESAR

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan visi misi rumah sakit, RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo gelar Apel Besar bertempat di Halaman Rumah Sakit Senin (6/11/2023)

Bertindak sebagai pembina apel, Direktur RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo dr. R. Danang Sananto Sasongko, MM. Turut hadir jajaran manajemen RS, Dokter Spesialis, Dokter Umum serta Karyawan – Karyawati RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo.

Dalam amanatnya Direktur menyampaikan pentingnya menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Hal ini penting karena menjadi wujud nyata komitmen rumah sakit sebagai rumah sakit terakreditasi paripurna. Direktur juga menyampaikan sebagai manusia kita harus menciptakan sejarah yang baik, meninggalkan sesuatu yang baik dan bermanfaat bagi semua orang. Karena dengan mencetak sejarah yang baik, maka kita akan selalu dikenang.

Dalam kesempatan itu pula, dilaksanakan penyerahan penghargaan kepada Pusat Sterilisasi (CSSD) RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo yang berhasil raih Developing Winner of Central Sterilization Indonesia Hero Award Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Perkumpulan Praktisi Sentral Sterilisasi Seluruh Indonesia.

Tidak hanya itu dilaksanakan penyerahan pegawai teladan triwulan 4 tahun 2023

  1. Pegawai Ter-Rajin : KUNCORO AGUNG PRASETYO, AMK
  2. Pegawai Ter- Rapi : ERNA PUSPITA GERHANA
  3. Pegawai Ter- Ramah : TITIEN AGES SETYANINGSIH, AMK
  4. Pegawai Ter- Siaga : NURJANAH, S.ST

Harapanya penghargaan ini menjadikan motivasi bagi Civitas Hospitalia RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Wonosobo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *