PEMANTAUAN DAN EVALUASI KINERJA PENYELENGGARAAN PELAYANAN PUBLIK (PEKPPP) RSUD KRT. SETJONEGORO WONOSOBO OLEH BAGIAN ORGANISASI KAB. WONOSOBO

PEMANTAUAN DAN EVALUASI KINERJA PENYELENGGARAAN PELAYANAN PUBLIK (PEKPPP) RSUD KRT. SETJONEGORO WONOSOBO OLEH BAGIAN ORGANISASI KAB. WONOSOBO

Dalam rangka peningkatan mutu penyelenggaraan pelayanan publik, Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Wonosobo menggelar Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo bertempat di Aula Wijaya Kusuma Rabu (05/06/2024)

Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo dr. R. Danang Sananto Sasongko, MM, Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah dr. Mohamad Riyatno, M.Kes, Tim Evaluator Irawati Werdianingsih, S.IP, Imam Bahi MUbarok , S.IP, Rudy Hermawan, S.Kom, Dwi Anarejqi Hasanah, S. Kom, serta Kepala Bagian Umum dr. Emi Hidayati bersama tim PEKPPP RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo.

Kegiatan diisi dengan pemaparan pengisian form F01, telusur dokumen setiap kebijakan pelayanan yang sudah diupload di website Kementerian PANRB. Kegiatan dilanjutkan dengan telusur lapangan pelayanan publik di RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo. Dari hasil kegiatan ini RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo secara keseluruhan sudah memenuhi semua aspek pelayanan publik, namun ada beberapa rekomendasi dari Bagian Organisasi Setda yang perlu diperbaiki.

Perlu diketahui, pada tahun 2023 RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo berhasil meraih predikat “Sangat Baik” sebagai unit penyelenggara pelayanan publik. Harapannya dengan kegiatan ini prestasi yang sudah diraih dapat meningkat lebih baik lagi. Sehingga kepercayaan masyarakat Wonosobo terhadap rumah sakit semakin meningkat dan RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo semakin menjadi rumah sakit yang terunggul, bermutu dan terpercaya.

#rsudkrtsetjonegorowonosobo
#rsudkrtsetjonegorowonosoboterunggul
#rsudkrtsetjonegorowonosobobermutu
#rsudkrtsetjonegorowonosoboterpercaya
#pelayananpublik
#bagianorganisasisetda
#layananparipurna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *