TINGKATKAN PELAYANAN, RSUD KRT. SETJONEGORO WONOSOBO TINDAK LANJUTI PENGADUAN PENGGUNA LAYANAN PERIODE TRIWULAN 1 TAHUN 2024

TINGKATKAN PELAYANAN, RSUD KRT. SETJONEGORO WONOSOBO TINDAK LANJUTI PENGADUAN PENGGUNA LAYANAN PERIODE TRIWULAN 1 TAHUN 2024

Dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan, RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo selalu menindaklanjuti pengaduan pengguna layanan rumah sakit.

Hal ini merupakan wujud nyata kepedulian RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo terhadap layanan yang diberikan kepada pengguna. Tidak hanya itu, tindak lanjut dilakukan agar pengaduan yang sama tidak terjadi kembali dikemudian hari.

Harapannya, dengan tindak lanjut ini masyarakat semakin percaya kepada RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo sehingga semakin menjadi rumah sakit terunggul, bermutu dan terpercaya.

#rsudkrtsetjonegorowonosobo
#rsudkrtsetjonegorowonosoboterunggul
#rsudkrtsetjonegorowonosobobermutu
#rsudkfrtsetjonegoroterpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *