TINGKATKAN MUTU PELAYNAAN, RSUD KRT. SETJONEGORO WONOSOBO TINDAK LANJUTI HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN 1 TAHUN 2024

TINGKATKAN MUTU PELAYNAAN, RSUD KRT. SETJONEGORO WONOSOBO TINDAK LANJUTI HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN 1 TAHUN 2024

Dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan, RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo tindak lanjuti Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Periode Triwulan 1 Tahun 2024.

Sebagai informasi RSUD KRT. Setjonegoro berhasil mendapat nilai SKM 90.16 pada periode triwulan 1 tahun 2024. Adapun perbaikan yang dilakukan antara lain :

1. Waktu tunggu layanan farmasi
– Memasang monitor antrian
– Kerjasama dengan pos untuk pengantaran obat dan ditaruh di lokasi yang strategis

2. Pemeliharaan sarana prasarana
– Meningkatkan awareness pegawai untuk sigap lapor ke pemsar jika ada sarpras yang bermasalah atau rusak

3. Peningkatan produk pelayanan
– Sosialisasi komunikasi efektif
– Penambahan layanan Unit Transfusi Darah RS

Tindak lanjut ini merupakan wujud nyata RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo dalam pelaksanaaan pelayanaan kesehatan kepada masyarakat. Sehingga, mutu pelayanan semakin meningkat dan kepercayaan masyarakat kepada rumah sakit semakin tinggi serta RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo semakin menjadi rumah sakit terunggul, bermutu dan terpercaya.

#rsudkrtsetjonegorowonosobo
#rsudkrtsetjonegorowonosoboterunggul
#rsudkrtsetjonegorowonosobobermutu
#rsudkrtsetjonegorowonosoboterpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *