SONGSONG RUMAH SAKIT TIPE B, RSUD KRT. SETJONEGORO WONOSOBO GELAR APEL BESAR PERKUAT KOORDINASI ANTAR PEGAWAI

SONGSONG RUMAH SAKIT TIPE B, RSUD KRT. SETJONEGORO WONOSOBO GELAR APEL BESAR PERKUAT KOORDINASI ANTAR PEGAWAI

Dalam rangka percepatan proses RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo menjadi rumah sakit tipe B. RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo gelar apel besar bertempat di halaman rumah sakit Senin (1/07/2024).

Apel besar dipimpin langsung oleh Direktur RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo dr. R. Danang Sananto Sasongko, MM, turut hadir Jajaran Manajemen, Dokter Spesialis, Dokter Umum, Dokter Gigi Spesialis, Dokter Gigi Umum, serta seluruh karyawan dan karyawati rumah sakit.

Dalam amanatnya Direktur menyampaikan progres kenaikan tingkat dari RS Tipe C menjadi RS Tipe B semakin meningkat. Diharapkan dalam bulan ini pengusulan kenaikan tingkat segera disetujui oleh Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah. Sebagai informasi RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo telah melalui berbagai proses kenaikan tingkat Tipe B dari pemenuhan dokumen administrasi hingga proses pendampingan oleh Dinkes Prov Jateng.

Tidak hanya itu, Direktur juga mengingatkan pada jajaran dan seluruh Civitas Hospitalia untuk selalu bahu membahu dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini agar masyarakat selalu mempercayakan layanan kesehatananya kepada RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo

Pada kesempatan ini pula, diselenggarakan penyerahan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pegawai purnatugas ibu Tinah (Instalasi Rekam Medis).

Dengan adanya kegiatan Apel Besar ini diharapkan koordinasi antar pimpinan dan pegawai dapat terjaga dengan baik, sehingga apa yang menjadi cita cita rumah sakit dapat terwujud,pelayanan kepada masyarakat semakin meningkat, RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo semakin menjadi rumah sakit terunggul bermutu dan terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *