MEWAH, RSUD KRT. SETJONEGORO KINI DILENGKAPI FASILITAS ESKALATOR PERTAMA DI WONOSOBO

RSUD KRT. Setjonegoro terus berbenah dan meluncurkan inovasi-inovasi pelayanan kesehatan kepada masyarakat Wonosobo. Salah satunya adalah adanya fasilitas Eskalator yang menghubungkan lantai 1 dengan lantai 2 Gedung Rawat Jalan Poliklinik RSUD KRT. Setjonegoro. Fasilitas Eskalator ini merupakan salah satu Program Revitalisasi Rumah Sakit yang diinisiasi oleh Direktur RSUD KRT. Setjonegoro dr. R. Danang Sananto Sasongko, MM.

Harapannya pasien atau pengunjung RSUD KRT. Setjonegoro yang sudah sepuh atau tua akan ke lantai 2 tidak perlu lewat tangga, namun langsung bisa naik mengguanakn fasilitas eskalator. Tidak hanya itu akses menuju lantai 2 maupun sebaliknya menjadi lebih cepat dan nyaman. Dari segi keamanan,diujung eskalator sudah ada petugas keamanan yang selalu siap dan sigap jika pasien ataupun pengunjung membutuhkan bantuan.

Revitalisasi Rumah Sakit ini merupakan wujud nyata komitmen RSUD KRT. Setjonegoro menjadi rumah sakit yang terunggul, bermutu dan terpercaya serta memberikan pelayanan kesehatan yang paripurna.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *