Evaluasi Status Gizi Smart Children Gathering peringatan Hari Gizi Nasional Ke 64

Dalam rangka peringatan Hari Gizi Nasional Ke 64, @gizisetjonegoro menggelar Evaluasi Status Gizi Smart Children Gathering bertempat di Aula Wijaya Kusuma RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo Jumat, 23 Februari 2024
Kegiatan ini bertujuan untuk mendapatkan umpan balik terhadap pelaksanaan kegiatan pelayanan gizi secara komprehensif pada pasien dengan permasalahan gizi baik di rawat inap maupaun di rawat jalan. Adapun peserta pada kegiatan ini adalah pasien post rawat inap dan pasien rawat jalan dengan permasalahan gizi.

Kegiatan dihadiri oleh Direktur RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo dr. R. Danang Sananto Sasongko, MM beserta jajaran manajemen RS dan tamu undangan Kepala Dinas Kesehatan Wonosobo Dr. Jaelan, SKP, M.Kes beserta jajaran. Dinas PPKBPPPA Wonosobo, BAPPEDA Wonosobo, Ahli Gizi Puskesmas di Wonosobo, serta Dokter Spesialis RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo.

Kegiatan diawali dengan Penilaian Status Gizi (Pemeriksaan Klinis dan Antropometri) oleh Ahli Gizi RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo, Laporan Ketua Pelaksana Natalia Hariyanti, S.Gz,RD, Edukasi Kesehatan Anak oleh Dokter Spesialis Anak dr. Vita Pramatasari Harti, Sp.A, Edukasi Gizi Anak oleh Hanifah Mulaningtiyas, S.Gz Ahli Gizi RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo, Permainan Anak dan ditutup oleh Kegiatan Cooking Class.

Kegaiatan berlangsung seru dan menarik karena dikemas dengan konsep santai, banyak permainan permainan anak dan interaktif. Dengan kegiatan ini diharapkan mendapat umpan balik terhadap pelaksanaan kegiatan pelayanan gizi secara komprehensif pada pasien dengan permasalahan gizi di RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo dan juga sebagai wujud rasa terima kasih kepada orang tua pasien yang telah memilih RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo sebagai tempat yang dipercaya untuk berobat serta setia memilih RSUD KRT. Wonosobo sebagai partner dalam mewujudkan kesehatan yang diharapkan.

#rsudwonosobo
#wonosobo
#sehatbersamasetjonegoro
#HGN2024
#HGN64
#gizisetjonegoro
#giziseimbang
#mpasi
#mpasikayakanproteinhewani
#generasiemas
#MPASIpanganlokal
#giziberkualitasgenerasiemas
#MPASIOkeGenEmas
#mpasiberkualitas

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *