Klinik THT

Klinik THT adalah layanan diagnosa dan terapi berbagai gangguan dan penyakit organ-organ telinga, hidung, dan tenggorokan.

Dukungan peralatan THT mutakhir dan lengkap serta tim dokter ahli THT berpengalaman siap memberikan layanan yang profesional dengan metoda terkini seperti reduksi konka dengan radio frekuensi (untuk kasus hidung tersumbat akibat pembengkakan/ pembesaran konka inferior).

Dengan teknik ini, pemotongan konka atau pembedahan hanya memerlukan waktu 15-20 menit, tidak perlu dilakukan pembiusan total dan rawat inap. Dengan peralatan canggih dan terkini, Endoskopi THT baik yang rigit maupun yang fleksibel dengan monitor, berbagai kelainan telinga, struktur hidung mulai dari daerah daerah nasofaring, faring, sampai laring dan tenggorokan dapat divisualisasikan dengan jelas sehingga membantu dokter melakukan pemeriksaan dan menetapkan diagnosa dan terapi secara cepat dan tepat.

Tes ketajaman pendengaran dengan Audiometri dapat mendeteksi gangguan pendengaran dari derajat ringan dan berat serta menentukan penyebab serta
terapinya dengan lebih tepat.

Klinik THT berada di lantai 2 Gedung C , dan Dokter Spesialis yang praktek yaitu : dr. Bakti Setio G., Sp. THT.Kl.