BERLANGSUNG MERIAH, DHARMA WANITA PERSATUAN RSUD KRT. SETJONEGORO GELAR BAZAR RAMADHAN TINGKATKAN EKONOMI UMKM LOKAL WONOSOBO

BERLANGSUNG MERIAH, DHARMA WANITA PERSATUAN RSUD KRT. SETJONEGORO GELAR BAZAR RAMADHAN TINGKATKAN EKONOMI UMKM LOKAL WONOSOBO

Dalam rangka memeriahkan Bulan Ramadhan 1445 H Dharma Wanita Persatuan RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo menggelar Bazar Murah Ramadhan bertempat di Halaman Parkir Rumah Sakit, Kamis 28 Maret 2024.

Kegiatan ini diawali dengan Laporan Ketua Pelaksana oleh Ny. Winarni Sudarpa Sudarsana, dilanjutkan dengan sambutan sekaligus membuka Bazar Ramadhan oleh Ketua DWP Kabupaten Wonosobo Ny. One Andang Wardoyo. Turut hadir Ketua DWP RSUD KRT. Setjonegoro Ny. Kenyorini Danang Sananto beserta jajaran pengurus DWP RSUD KRT. Setjonegoro.

Kegiatan dibuka secara simbolis dengan pemotongan pita oleh Ketua DWP Kabupaten Wonosobo bersama Ketua DWP RSUD KRT. Setjonegoro. Tidak hanya itu berlangsung juga penyerahan bantuan GNOTA kepada Karyawan dan Karyawai RSUD KRT. Setjonegoro sebanyak 4 orang.

Pada tahun ini Bazar Ramadhan diisi 67 Stand aneka makanan, minuman, produk kecantikan, pakaian muslim, serta produk UMKM Lokal Wonosobo. Berlangsung dari pukul 07.00 hingga selesai.

Selain memeriahkan Bulan Ramadhan kegiatan ini juga menjadi program kerja tahunan DWP RSUD KRT. Setjonegoro. Tidak hanya itu kegiatan ini menjadi sarana silahturahmi antar DWP Kab. Wonosobo dengan DWP Setjonegoro.

Harapanya, kegiatan ini dapat membatu perekonomian UMKM Lokal Wonosobo serta memberikan dampak positif bagi masyarakat Wonosobo.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *