SOSIALISASI PERSEPSI ANTI KORUPSI RSUD KRT. SETJONEGORO WONOSOBO

RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo menggelar apel rutin bertempat di halaman rumah sakit Sabtu, (15/7/2023). Kegiatan ini diikuti oleh jajaran Manajemen, Dokter Spesialis, Dokter Umum serta karyawan – karyawati RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo.

Bertindak sebagai pembina apel, Direktur RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo dr. R. Danang Sananto Sasongko, MM menyampaikan pesan Bupati Wonosobo tentang “Persepsi Anti Korupsi”, Bahwa Pemindahan atau pergeseran pejabat struktural maupun fungsional di RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo maupun di lingkungan Pemkab Wonosobo merupakan hal yang biasa, hal ini untuk kemajuan Rumah Sakit maupun Pemerintah Kabupaten Wonosobo itu sendiri. Namun, yang perlu ditegaskan bahwa dalam prosesnya RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo sama sekali tidak ada mahar dalam penunjukan atau pergeseran jabatan – jabatan tersebut. RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo berkomitmen untuk menjadi Rumah Sakit Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi. Maka, dari itu praktik KKN dan jual beli jabatan tidak berlaku disini.

Perlu diketahui bersama, ada pergeseran jabatan struktural RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo. WAJIRAN, S.IP, M.PH yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Umum RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo akan menjadi Kepala Bidang Aset Daerah Badan Pengelolaan Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD). Kepala Bagian Umum RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo akan diisi oleh dr. Emi Hidayati yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pelayanan, kemudian Kepala Bidang Pelayanan akan diisi oleh dr. Pratiwi Amindari yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pelayanan Medik Bidang Pelayanan RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo, Kepala Seksi Pelayanan Medik akan di isi oleh drg. Nurhayati, Sp.Ort.

Pada kesempatan itu pula Direktur RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Wajiran, S.IP, M.PH atas dedikasi dan pengabdiannya untuk RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo, semoga diberikan kesehatan, keselamatan dan keberkahan di tempat yang baru.

#rsudwonosobo#sehatbersamasetjonegoro#wonosobo#antikorupsi#wilayahbebaskorupsi#zonaintegritas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *