APEL BESAR RSUD KRT. SETJONEGORO WONOSOBO BULAN AGUSTUS 2023

Dalam rangka meningkatkan pelayanan yang paripurna kepada masyarakat, RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo menggelar Apel Besar Bulan Agustus Tahun 2023 bertempat di halaman rumah sakit, Senin (7/8/2023). Kegiatan ini di ikuti oleh Pejabat Struktural, Dokter Spesialis, Dokter Umum, Seluruh Civitas Hospitalia dan Dipimpin langsung oleh Direktur RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo dr. Danang Sananto Sasongko, MM.

Dalam amanatnya Direktur menegaskan pentingnya komunikasi kepada sesama rekan kerja maupun kepada pelanggan, komunikasi yang baik dapat mencegah adanya kesalahpahaman antara sesama rekan kerja maupun kepada pelanggan rumah sakit. Komunikasi menjadi penting, agar informasi yang disampaikan dapat diterima dan dipahami sehingga tidak terjadi miss informasi. Direktur berharap dengan komunikasi yang baik ini, kepercayaan masyarakat Wonosobo kepada pelayanan RSUD KRT. Setjonegoro akan semakin meningkat.

Pada kesempatan ini pula, dilaksanakan penyerahan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pegawai purna tugas Endra Sulistyanto, SE Kepala Bidang Penunjang RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo. Kemudian dilanjutkan penyerahan penghargaan kepada pegawai ter-ramah, ter-rajin, ter-rapi dan ter-siaga oleh Direktur RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo

1. Karyawan Ter-RAMAH : NUR ANANI, A.Md.Kep.
2. Karyawan Ter-RAJIN : AMANAH SUPRIYATI, S.Kep., Ns.
3. Karyawan Ter-RAPI dan MENARIK : TARYANTO, S.Kep.,Ns.
4. Karyawan Ter-SIAGA dan SEMANGAT : ADI SETIYONO, A.Md.Kom

Harapannya, adanya penghargaan ini menjadi motivasi dan dorongan bagi Karyawan/Karyawati RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo untuk memberikan pelayanan kesehatan yang paripurna bagi masyarakat Wonosobo, sehingga RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo semakin terunggul, bermutu dan terpercaya.

#wonosobo#rsudwonosobo#sehatbersamasetjonegoro#apelbesar#apelrutin#terunggul#bermutu#terpercaya

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *