LAPORAN SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT RSUD KRT. SETJONEGORO TAHUN 2022

RSUD KRT. Setjonegoro telah melaksanakan Survey Kepuasan Masyarakat Trimester III 2022. Pelaksanaan pelayanan publik RSUD KRT.Setjonegoro Wonosobo, secara umum mencerminkan tingkat kualitas yang baik dengan nilai SKM 84,915. Unsur pelayanan yang termasuk tiga unsur terendah dan menjadi prioritas perbaikan waktu pelayanan, sarana prasarana dan biaya. Unsur pelayanan dengan nilai tertinggi untuk instalasi rawat inap yaitu pengelolaan pengaduan, kompetensi pelaksana dan persyaratan.
Berikut laporan SKM RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo

      Laporan-SKM-RSUD-KRT.-Setjonegoro-Tahun-2022

      Mungkin Anda Menyukai

      Tinggalkan Balasan

      Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *