SEMAKIN LENGKAP, RSUD KRT. SETJONEGORO BUKA LAYANAN LABORATORIUM PATOLOGI ANATOMI

SEMAKIN LENGKAP, RSUD KRT. SETJONEGORO BUKA LAYANAN LABORATORIUM PATOLOGI ANATOMI

Wonosobo (3/6/2023), Kepala Bagian Umum dan TU Wajiran, S.IP.,M.PH meresmikan layanan baru Laboratorium Patologi Anatomi RSUD KRT. Setjonegoro. Pada kesempatan itu turut hadir pula Jajaran Manajemen, Dokter Spesialis, Kepala Instalasi serta Karyawan Laboratorium dan Bank Darah RSUD KRT. Setjonegoro.

Layanan Patologi Anatomi merupakan layanan diagnostik dan laboratorium terhadap jaringan dan/atau cairan tubuh. Layanan patologi anatomi berperan dalam mendeteksi kelainan akibat perubahan pada jaringan tubuh dan melakukan penapisan dari suatu penyakit. Peran laboratorium Patologi Anatomi ini semakin meluas mencakup penentuan pilihan terapi dan prediksi prognosis yang sejalan dengan perkembangan ilmu dan teknologi.

RSUD KRT. Setjonegoro saat ini telah memiliki Unit Laboratorium Patologi Anatomi (Lab PA RSUD KRT. Setjonegoro) yang merupakan unit pelayanan laboratorium di bawah Instalasi Laboratorium dan Bank Darah RSUD KRT. Setjonegoro. Dengan hadirnya Laboratorium Patologi Anatomi ini, menjadikan Instalasi Laboratorium dan Bank Darah RSUD KRT. Setjonegoro semakin lengkap sehingga memudahkan masyarakat dalam mendapatkan layanan kesehatan yang unggul dan terpercaya.

#rsudownosobo#sehatbersamasetjonegoro#wonosobo#jawatengah#labpatologianantomi#patologianantomi#instalasilaboratoriumdanbankdarah#terunggul#bermutu#terpercaya

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *