Halo #sahabatsetjonegoro
Dalam rangka meningkatkan koordinasi dan komunikasi, jajaran kesehatan Kabupaten Wonosobo meliputi Dinas Kesehatan, RSUD KRT. Setjonegoro, Labkesda dan seluruh Puskesmas Se-Wonosobo menggelar Apel Bersama bertempat di halaman RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo, Senin 5 Februari 2024

Apel bersama ini dipimpin langsung oleh Bupati Wonosobo Bp. H. Afif Nurhidayat, S.Ag, turut hadir mendampingi Albertus Didiek Wibawanto, S.Sos., M.M, Asisten Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah, Dr. Jaelan., SKP., M.Kes Kepala Dinas Kabupaten Wonosobo, Drs. Tri Antoro, M.Si Kepala BKD Wonosobo, serta dr. R. Danang Sananto Sasongko, MM Direktur RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo.

Dalam kesempatan ini, Bupati Wonosobo berpesan kepada jajaran kesehatan Kab. Wonosobo untuk terus meningkatkan komunikasi dan berkoordinasi agar terjalin sinergitas dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Bupati Wonosobo juga berpesan untuk tidak membeda bedakan pelayanan kepada masyarakat, baik kepada yang mampu maupun yang kurang mampu. Semua harus dilayani dengan sepenuh hati dan pelayanan terbaik.

Selepas apel bersama, Bupati Wonosobo memimpin rapat koordinasi bertempat di Aula Wijaya Kusuma Gedung rawat Jalan Lantai 2 RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo. Pada pertemuan ini dihadiri sebanyak 97 peserta meliputi Pejabat Struktural Dinas Kesehatan, Pejabat Struktural RSUD KRT. Setjonegoro, Dokter Spesialis, Dokter Umum, Labkesda, Perwakilan Puskesmas Seluruh Wonosobo, serta BKD Wonosobo.

Harapannya, dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan komunikasi dan koordinasi antar jajaran kesehatan Wonosobo, sehingga tercipta sinergitas dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

#sehatsetjonegoro#wonosobo#rsudwonosobo#bupatiwonosobo#dinkeswsb#BKDWsb

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *