PEDULI KESEHATAN PENUNGGU PASIEN, RSUD KRT. SETJONEGORO BAGIKAN MAKAN GRATIS 3 KALI SEHARI BAGI PENUNGGU PASIEN KELAS 3

PEDULI KESEHATAN PENUNGGU PASIEN, RSUD KRT. SETJONEGORO BAGIKAN MAKAN GRATIS 3 KALI SEHARI BAGI PENUNGGU PASIEN KELAS 3

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta wujud nyata kepedulian rumah sakit terhadap kesehatan penunggu pasien. RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo lakukan terobosan inovasi pembagian makan gratis 3 kali sehari bagi penunggu pasien kelas 3. Program ini merupakan inisiasi dari Direktur RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo dr. R. Danang Sananto Sasongko, MM.

Direktur menyebut bahwa layanan pemberian makanan gratis untuk penunggu pasien kategori pasien kelas 3 menjadi tanggung jawab dan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh pemerintah kepada masyarakat. Program ini bermula dari pengalaman pribadi saat dirinya makan di warung pinggir jalan melihat secara langsung penunggu pasien harus makan 1 (Satu) Nasi Bungkus dimakan suami-istri, dikarenakan keterbatasan ekonomi.

Pembagian makan gratis 3 kali sehari menunjukkan salah satu bentuk perhatian dan komitmen RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo dalam pelayanan kesehatan dan kepedulian kepada penunggu pasien. Harapannya layanan ini akan bermanfaat dan mampu mendukung upaya dalam mewujudkan Wonosobo Sehat.

#wonosobo#sehatbersamasetjonegoro#pemberianmakangratis#makangratis#makangratisbagipenunggupasien#RSUDKRTSetjonegoroTerunggul#RSUDKRTSetjonegoroBermutu#RSUDKRTSetjonegoroTerpercaya#RSUDKRTSetjonegoropedulikesehatanpenunggupaisen#RSUDKRTSetjonegororamah#RSUDKRTSetjonegoropelayananprima#RSUDKRTSetjonegoroparipurna#RSUDKRTSetjonegoroterbaik

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *