ALDO IWAK KEBO DAN MARWOTO KAWER MERIAHKAN HUT KE-87 GERR…SAMA RSUD KRT. SETJONEGORO WONOSOBO

Puncak Acara Hari Jadi RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo berlangsung sangat meriah dengan penampilan Aldo Iwak Kebo dan Marwoto Kawer.

Acara ini berlangsung di Halaman Sasana Adipura Wonosobo, dengan diawali Jalan Sehat dan Donor Darah yang diikuti oleh karyawan-karyawati RSUD dan masyarakat umum, Minggu 12 Februari 2023.

Acara Jalan Sehat dibuka oleh Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat, S.Ag. Kemudian peserta jalan sehat mendapat sarapan nasi megono dan tempe kemul sambil menikmati penampilan Alphablopo dan Tarian Tradisional Lengger.
Penampilan Falshmob oleh Karyawan-Karyawati RSUD KRT. Setjonegoro juga tidak ketinggalan mewarnai keseruan acara ini.

Sebagai ucapan rasa syukur, acara dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun oleh Bupati Wonosobo, Sekretaris Daerah, dan Kepala Dinas Kesehatan Wonosobo didampingi oleh Direktur RSUD KRT. Setjonegoro dr. R. Danang Sananto Sasongko, M.M.

Acara semakin meriah ketika memasuki undian doorprize dengan doorprize utama satu ekor kambing, yang dipandu oleh Aldo Iwak Kebo dan Marwoto Kawer dengan guyonan guyonan khasnya.

Sebagai penutup penampilan Cintya Riske ambyarkan Halaman Sasana Adipura Wonosobo.

Harapannya acara ini menjadi wujud rasa syukur RSUD KRT. Setjonegoro pada ulang tahunnya yang ke-87 dan membantu masyarakat dalam bidang perekonomian dan UMKM.

Selamat Hari Jadi Ke-87 RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo. Terus maju, terunggul, bermutu dan terpercaya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *