Komitmen Duty Manager Sebagai Pemberi Pelayanan

Manager On Duty  ( MOD ) adalah seseorang yang ditugaskan oleh perusahaan baik itu restauran, hotel, mall dan lain-lain dalam hal ini Rumah Sakit untuk menjadi manager dan sebagai perwakilan Rumah Sakit pada saat jam pelayanan sudah selesai. MOD adalah orang yang ditugaskan untuk menangani setiap permasalahan pada saat Direktur tidak melakukan tugas pada jam tersebut, dimana biasanya MOD bertugas pada saat sore sampai pada pagi hari. Orang yang ditunjuk untuk bertugas sebagai MOD bisa khusus karyawan pada Rumah Sakit yang mempunyai kredibilitas sebagai perwakilan Rumah Sakit, atau menangani setiap permasalahan, atau sebagai sumber informasi bagi orang yang membutuhkan informasi.Tugas-tugas MOD biasanya adalah :

  • Sebagai perwakilan Rumah Sakit( Humas ) untuk memberikan informasi, menangani keluhan pasien atau keluarga pasien dan menangani permasalahan yang terjadi pada saat jam tugasnya.
  • Mewakili manajemen untuk mengontrol kegiatan seluruh karyawan Rumah Sakit, pada saat jam dia bertugas.
  • Bertanggung jawab sepenuhnya dalam setiap pengambilan keputusan yang dilakukan olehnya pada saat jam dia bertugas, karena pada saat itu dia diwewenangkan oleh perusahaan untuk mengambil keputusan yang telah di serahkan kepadanya.

Duty Manajer RSUD KRT. Setjonegoro selalu siap 24 jam melayani masyarakat dengan sepenuh hati.
Duty Manajer merupakan Wakil Direktur yang siap memberikan solusi di segala lini baik urusan manajemen, administrasi, pelayanan, keamanan, kenyamanan dan sinkronisasi di RSUD.

Duty manajer adalah personal yang handal dan dianggap mampu dan mempunyai jiwa kepemimpinan serta mampu mengkordinir jalannya pelayanan di RS, demi terwujudnya visi RSUD KRT. Setjonegoro yaitu menjadikan Rumah Sakit yang “Bermutu, Terunggul dan Terpercaya”.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *