SEMAKIN LENGKAP, RSUD KRT. SETJONEGORO KINI BUKA LAYANAN KAMAR RAWAT INAP KESEHATAN JIWA

SEMAKIN LENGKAP, RSUD KRT. SETJONEGORO KINI BUKA LAYANAN KAMAR RAWAT INAP KESEHATAN JIWA

RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo kini membuka layanan Kamar Rawat Inap Kesehatan Jiwa. Kamar Rawat Inap ini beri nama Ruang Gardenia. Nama ini diambil dari nama bunga Gardenia yang memiliki aroma manis dan berwarna putih cerah. Aroma yang dimilikinya dapat digunakan sebagai relaksasi dan terapi kesehatan jiwa.

Senin, 20 Maret 2023 telah dilaksanakan tasyukuran dan peresmian Kamar Rawat Inap Gardenia bertempat di lantai 3 Gedung Rawat Jalan RSUD KRT. Setjonegoro. Acara diawali dengan pembacaan sholawat dan doa-doa oleh Grup Hadroh RSUD KRT. Setjonegoro. Kemudian acara dilanjutkan sambutan oleh Kepala Bidang Pelayanan RSUD KRT. Setjonegoro dr. Emi Hidayati. Acara juga dihadiri oleh Dokter Spesialis, Pejabat Struktural, Kepala Instalasi, Kepala Ruang dan Perawat Ruang Gardenia RSUD KRT Setjonegoro. Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan nasi kuning secara simbolis kepada perawat ruang Gardenia wujud rasa syukur telah dibukanya layanan perawatan bangsal jiwa RSUD KRT. Setjonegoro.

Harapannya, dengan dibukanya layanan ini pasien dengan perawatan khusus seperti pasien ODGJ mendapat perawatan kesehatan yang maksimal.
Layanan ini, juga menjadi wujud nyata RSUD KRT. Setjonegoro memberikan pelayanan kesehatan yang tidak membedakan status sosial maupun pasien dengan kebutuhan khusus di Kabupaten Wonosobo.

#rsudwonosobo#rsudkrtsetjonegoro#bangsaljiwa#kesehatanjiwa#gardenia#wonosobo#perawatan#kesehatan#mentalhealth#terunggul#bermutu#terpercaya

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *