MUDAH, CEPAT, EFISIEN, RSUD KRT. SETJONEGORO JALIN KERJASAMA DENGAN TIKI TINGKATKAN LAYANAN PENGANTARAN OBAT

MUDAH, CEPAT, EFISIEN, RSUD KRT. SETJONEGORO JALIN KERJASAMA DENGAN TIKI TINGKATKAN LAYANAN PENGANTARAN OBAT

RSUD KRT. Setjonegoro berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Salah satunya RSUD KRT. Setjonegoro meluncurkan layanan baru yaitu layanan pengantaran obat. Layanan tersebut merupakan kerjasama antara RSUD KRT. Setjonegoro dengan TIKI @tiki_id@tiki.wsb

Adapun alur layanan pengantaran obat ini sebagai berikut :
1. Pasien yang telah memperoleh resep dapat menyetorkan resep ke lokte TIKI yang bertempat di Satelit Instalasi Farmasi Rawat Jalan.
2. Pasien mengisi formular meliputi data diri dan alamat pengantaran.
3. Obat akan diantarkan ke tempat tujuan
4. Pembayaran dilakukan dengan system Cash On Delivery (COD) atau pembayaran ditempat pengantaran

Pada minggu ini, terdapat promo biaya jasa pengantaran obat sampai dihari yang sama adalah Rp. 8.000,- untuk seluruh wilayah Wonosobo. Sedangkan tarif normal (mulai minggu depan) adalah Rp. 14.000,- untuk pengantaran dihari yang sama seluruh wilayah Wonosobo. Obat yang keluar kurang dari jam 12.00 WIB akan dikirim dihari yang sama, sedangkan obat yang keluar lebih dari jam 12.00 WIB akan dikirim esok hari.
Harapannya, layanan ini menjadi inovasi yang mempermudah pasien mendapatkan obat tanpa antri, menghemat waktu dan efisien.

Ayo manfaatkan inovasi layanan ini.
Antar obat mudah, cepat dan Efisien.

#rsudwonosobo#rsudkrtsetjonegoro#wonosobo#sehatbersamasetjonegoro#layanan#pengantaranobat#inovasi#pakeTIKIaja#TIKI#mudah#cepat#efisien#murah

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *