APEL BESAR RSUD KRT. SETJONEGORO WONOSOBO 11 DESEMBER 2023

Dalam rangka mewujudkan revolusi pelayanan, RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo terus melakukan upaya upaya peningkatan layanan. Salah satunya adalah melaksanakan Apel Besar bertempat di halaman RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo, Senin 11 Desember 2023.

Bertindak sebagai pembina apel, Direktur RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo dr. R. Danang Sananto Sasongko, MM. Dalam amanatnya Direktur berpesan agar jangan pernah berpuas diri terhadap apa yang sudah dicapai,setelah berhasil mendapat predikat Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi ada target selanjutnya yaitu WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani). Maka dari itu, seluruh civitas hospitalia diharapkan terus meningkatkan pelayanan disemua lini.

Pada kesempatan ini, berlangsung penyerahan penghargaan sertifikat ZI-WBK secara simbolis kepada perwakilan karyawan rumah sakit. Juga berlangsung penyerahan piala kejuaran senam peregangan peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke 59, serta penyerahan piala juara lomba futsal peringatan hari KORPRI tahun 2023.

Tidak ketinggalan juga, penyerahan sertifikat dan penghargaan kepada pemenang lomba konvensi mutu ke-4 tahun 2023 yang diadakan tanggal 8-9 desember lalu.
Pemenang lomba konvensi mutu ke-4 antara lain
Juara 1 : Instalasi Farmasi
Juara 2 : Instalasi Gizi
Juara 3 : Bagian Umum sub Humas
Juara Harapan 1 : Anggrek
Juara Harapan 2 : Instalasi Laboratorium
Juara Harapan 3 : Bougenvil

Dengan prestasi ini, diharapkan menjadi dorongan dan motivasi untuk seluruh civitas hospitalia diajang ajang selanjutnya, baik di internal rumah sakit, kabupaten, provinsi maupun sekala nasional. Sehingga dapat meuwujudkan cita cita rumah sakit yaitu menjadi rumah sakit yang terunggul, bermutu dan terpercaya.

#rsudwonosobo#wonosobo#sehatbersamasetjonegoro#apelbesar#penghargaan

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *