RAYAKAN HARI JADI KE – 88 RSUD KRT. SETJONEGORO WONOSOBO GELAR TASYUKURAN DAN PEMBAGIAN SOUVENIR KEPADA PASIEN

Dalam rangka memperingati hari jadi ke – 88 tahun RSUD KRT. Setjoengoro Wonosobo menggelar tasyukuran dan pembagian souvenir kepada pasien, Jumat 16 Februari 2024. Kegiatan diawali dengan senam sehat bersama diikuti oleh Civitas Hospitalia RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo bertempat di halaman rumah sakit. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan tasyukuran pemotongan tumpeng oleh Direktur RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo dr. R. Danang Sananto Sasongko, MM. Turut hadir Pemimpin Bank Jateng Cabang Wonosobo Herwati beserta jajaran, Dokter Spesialis, Dokter Umum, Jajaran Manajemen Rumah Sakit, dan karyawan-karyawati RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo. Selepas pemotongan tumpeng kegiatan dilanjutkan dengan pembagian souvenir kepada pasien rawat jalan dan pasien rawat inap.

Harapannya, diusia ke 88 ini RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo semakin dicintai oleh masyarakat, terus memberikan pelayanan prima serta menjadi rumah sakit yang semakin terunggul, bermutu dan terpercaya.

Dirgahayu Ke 88 RSUD KRT. Setjonegoro Wonosobo
Semoga semakin terunggul, bermutu dan terpercaya.

#rsudwonosobo#wonosobo#sehatbersamasetjonegoro#harijadike88#hutke88#hariulangtahun#tasyukuran#potongtumpeng#pembagiansouvenir#souvenir#rsudwonosoboterunggul#rsudwonosobobermutu#rsudwonosoboterpercaya#rsudwonsoboramah

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *